5 Punggawa Terbeken di Perempat-final Liga Champions

5 Punggawa Terbeken di Perempat-final Liga Champions

Posted on

Liverpool, AS Roma, Bayern & Real lolos menuju fase semifinal Liga Champions kompetisi musim ini. Empat team ini sukses melalui chalange keras yg menghadang di paruh perempat-final. Klub-klub itu mempunyai beberapa punggawa yng dominan hingga mereka dapat menembus babak 4 besar. Sementara itu, kesebelasan yg tertendang akan mempunyai pesepakbola yng pas disebut menjadi kambing hitam atas ketidakberhasilan mereka di 8 besar. Dibawah ini 5 punggawa terbeken di perempat-final Liga Champions sebagaimana dikabarkan oleh media ini.

Mohamed Salah – Apa lagi yg dapat dikatakan hal yang berkaitan dengan Mohamed Salah? Kompetisi musim debutnya di Liverpool makin pergi ke ketinggian baru. Pesepakbola yang berasal dari Mesir tersebut membikin skor ke-39 kampanye musim ini vs Manchester City tuk menyamakan skor di Etihad Stadium. Hal-hal ini membuatnya jadi pesepakbola Premier League pertama2 yng terlibat langsung didalam lima puluh goal di kompetisi musim ini – 39 skor, 11 umpan. Salah telah memperlihatkan kehebatannya di dalam membuat goal selama kampanye musim ini, tapi golnya didalam 2 leg kontra City menegaskan keahliannya buat mempengaruhi laga di stage besar.

Statistik inti: Cuma Cristiano Ronaldo (15) yg membikin skor lebih banyak di Liga Champions dr Salah pada kompetisi musim ini (8, mirip dg Roberto Firmino serta Wissam Ben Yedder).

Cristiano Ronaldo – Sekalipun ia tak membuat brace kembali & menyediakan operan penting di dalam 2 pertandingan Real Madrid vs Juventus, tembakan salto Cristiano Ronaldo bisa jadi bakal selalu menjadikannya masuk didalam lis ini. Menurut keterangan dari web ini, skor dahsyat miliknya ini jelas bakalan tercatat jadi salahsatu goal paling baik di dalam histori Liga Champions sepanjang beberapa tahun. Terutama mempertahankan fokusnya tuk membikin skor penalti menentukan di Bernabeu barangkali sama impresifnya dgn goal yng mempesona di leg pertama-tama.

Statistik utama: Ronaldo udah membuat sepuluh skor didalam 7 performa Liga Champions kontra Juventus.

Trent Alexander-Arnold – Terdapat tanda tanya hal2 yang berkaitan dengan masa depan jangka panjang Trent Alexander-Arnold di Liverpool di dalam sejumlah bln belakangan. Tapi, punggawa berumur 19 th ini turun di Anfield minggu kemarin dg penampilan yg fantastis di pos pemain belakang kanan. Benar2 mencegah Leroy Sane menyuguhkan pengaruh didalam permainan2. Sane memberikan Alexander-Arnold lebih banyak problem di leg ke-2, namun pemain bertahan remaja ini ber-evolusi dgn kesebelasannya serta kemudian punya malam yng bagus.

Edin Dzeko – Dzeko kemungkingan besar telah memprediksikan kualitasnya bakal turun saat dirinya keluar dari Manchester City buat AS Roma dengan permanen di bursa transfer tahun 2016. Tetapi, penampilannya tumbuh, telah sejauh bertahun-tahun terakhir, & ini jua terwujud ketika vs Barcelona. Punggawa yang sudah berusia 32 thn tersebut membuka akses untuk Roma tuk membuat comeback dg membikin goal pembuka. Tadinya, ia jg membuat skor tandang terpenting buat team Italia di Camp Nou pd leg pertama2.

Statistik inti: Dzeko membikin tiga gol di dalam 3 permainan terakhir di Liga Champions kontra Barcelona.

Franck Ribery – Bayern Munchen maju dgn nyaman menuju ke babak 4 besar persaingan th ini dg mengulangi Keberhasilan di masa lalu. Jupp Heynckes udah mengembalikan Arjen Robben serta Frank Ribery menjadi pesepakbola sayap utamanya, dgn pesepakbola terakhir amat bisa mempengaruhi didalam keunggulan 2-1 Bayern vs Sevilla di leg pertama-tama. Ribery mengakhiri partai ini dg 2 umpan, & dua gol itu terbukti jadi berharga walaupun ke 2 kesebelasan berlaga tanpa goal di leg ke-2.

Statistik utama: Ribery membuat 3 dribel sukses di leg ke 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *