Apabila Pogba Bergabung, Kroos Siap Pertahankan Tempatnya

Apabila Pogba Bergabung, Kroos Siap Pertahankan Tempatnya

Posted on

Pemain berposisi gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yang belum lama memperbarui kesepakatan kontrak pada hari Senin (20/5/2019) mengakui akan bertarung berebut 1 posisi di sektor tengah. Pengakuan ini disampaikan Kroos menyusul laporan gelandang Manchester United, Paul Pogba, bakal merapat menuju Santiago Bernabeu.

Juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane, diduga kuat bakal mendaratkan gelandang tim nasional Prancis itu, mengingat hasil negatif yang diraih pada kompetisi musim 2018-19. Pogba adalah salah satu incaran Zidane untuk kompetisi musim yang akan datang.

Kedatangan Pogba, jelas membikin peta rivalitas di sektor sentral Madrid makin menantang. Real Madrid sekarang sudah punya Casemiro, Modric, dan Kroos yang belum lama menegaskan diri bakal tinggal di Santiago Bernabeu sampai 2023.

Kroos yang dimintai keterangan soal laporan bakal bergabungnya Pogba, menyikapi dengan antusias akan kedatangan mantan gelandnag Juventus itu.

“Kita bisa mengatakan mengenai beberapa nama. Aku senang bintang ini. Namun, tak ada yang berubah untuk aku, “kata gelandang dari Jerman itu.

“Saya bakal senantiasa berbuat apa yang sudah aku kerjakan sejauh ini, berupaya untuk posisi aku, berlaga dengan bagus, dan saat aku ada di tingkat yang bagus aku kira aku tak bermasalah. ” imbuh Kroos tentang kabar burung bergabungnya Pogba.

Zinedine Zidane memang tak merahasiakan akan ketertarikannya mendaratkan Pogba, dan gelandang Manchester United itu jua jelas tertarik dilatih Zidane yang jua berasal dari Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *