Bartomeu: Neymar Mau Pergi dari PSG, tapi…

Bartomeu: Neymar Mau Pergi dari PSG, tapi…

Posted on

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan jika Neymar amat mau pergi dari Paris Saint-Germain. Namun begitu, tutur Bartomeu, tim Prancis ini tidak bersedia sang striker angkat kaki.

Kehidupan Neymar di PSG tidak sepenuhnya berlangsung sesuai ekspektasi sang pemain. Neymar dikatakan tidak senang dengan daya saing di Ligue 1, yang endingnya ikut memiliki imbas pada penampilan PSG di turnamen Eropa.

Di dalam 3 kompetisi musim terbaru, Les Parisiens mentok pada fase enam belas besar Liga Champions. Ini merupakan sebuah kemerosotan usai 4 musim sebelumya mereka terus bisa sampai perempat-final.

Barcelona juga berminat untuk menerima kembali sang striker. Tapi, problem timbul sebab PSG ogah menjualnya.

“Kami paham jika Neymar mau pergi dari PSG, kami paham ini, namun kami jua paham PSG tak mau ia hengkang. Tak terdapat cara, ” tutur Bartomeu di Soccerway.

“Apakah kami mau ia bergabung? Kami tak mengatakan mengenai bintang dari kesebelasan lainnya, kami punya rasa hormat yang maksimal sebagai satu institusi. Tak ada yang dapat kami kerjakan. ”

Bartomeu jua menampik kesebelasannya bakal menjual Ousmane Dembele demi memperoleh Neymar.

“Dembele merupakan wonderkid bertalenta, lain dari lain di dunia sepakbola. Ia telah jadi bintang sepakbola, ia punya masa depan dan kami menginginkannya di Barca, ” Bartomeu melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *