Manajer Slavia Duga Chelsea Lebih Efektif

Manajer Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, menganggap kekalahan kesebelasannya dari Chelsea sebab main kurang efektif.

Tim dari Republik Cheska itu bertekuk lutut 0-1 dari The Blues karena goal Marcos Alonso di leg perdana perempat-final Liga Europa di Stadion Sinobo, Kamis (11/4/2019).

Selama pertandingan, Slavia melepas 3 tendangan menuju gawang dari 8 percobaan. Tapi, tak 1 juga yang sukses menembus gawang Kepa Arrizabalaga.

Trpisovsky mengapresiasi usaha semua punggawa Slavia Praha. Meski begitu, ia mengakui cukup kesal karena penampilan Simon Deli serta kolega mengalami penurunan usai jeda paruh pertama.

“Ada 2 tingkat yang nampak di partai ini. Di fase perdana, kami berlaga sesuai ekspektasi serta persiapan, ” tutur Trpisovsky, sebagaimana ditulis situs web UEFA.

“Kami terlampau banyak menyelesaikan waktu tanpa menguasai bola. Kami menerima kekalahan dalam kemungkinan paling buruk serta taktik kami buat melaju terganggu sekarang, ” tutur juru tak-tik kelahiran Rep. Cheska 43 tahun lalu itu.

“Laga-laga raksasa kayak itu merupakan mengenai berlaga efektif. Kami punya banyak kans yang harusnya jadi goal, ” tutur Trpisovsky.

“Chelsea memperlihatkan kami kemampuannya kala menyarangkan goal yang menghantarkan tim menang. Aku bisa saja memuji penampilan pemain-pemain kami. Kami memberi semuanya, main amat bagus di paruh ke 2, namun menyesal sebab menerima kekalahan, ” katanya.

Leg ke 2 akan diselenggarakan di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, saat Kamis (18/4/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *