Panas, Juara Liga 1 dan Liga 2 Bertemu di Fase Grup Piala Presiden

Panas, Juara Liga 1 dan Liga 2 Bertemu di Fase Grup Piala Presiden

Posted on

Sebanyak dua puluh tim kontestan Piala Presiden 2019 telah disebar menuju di dalam 5 grup. Di antar kelimanya, grup A dan grup D sangat memperoleh sorotan. Pada grup A, Persib Bandung bakal bertemu Persebaya Surabaya. Sedangkan pada grup D, jawara Liga dua 2019, PSS Sleman, tergabung bareng juara Liga satu 2019, Persija Jakarta.

Persib Bandung serta Persebaya Surabaya tergabung menuju di dalam grup A Piala Presiden 2019 bareng 2 kesebelasan underdog, Perseru Serui serta PS TIRA-Persikabo. Persib Bandung setingkat lebih diuntungkan pada grup itu sebab pertandingan bakal diturunkan pada Bandung.

Di sisi lain, PSS Sleman memperoleh keuntungan pada grup D sebab pertandingan bakal diturunkan pada Stadion Maguwoharjo, Sleman. PSS Sleman serta Persija Jakarta juga punya rival yang lumayan sulit pada grup itu, yaitu Madura United serta Borneo FC.

Grup B diturunkan di Bekasi, bersama Bhayangkara FC menjadi tuan rumah. Untuk grup C dimulai di Magelang, serta yang menjadi tuan rumah merupakan PSIS Semarang. Terakhir, grup E dimainkan di Malang serta yang jadi tuan rumah merupakan Arema.

Piala Presiden bakal dimulai pada 2 Maret-12 April nanti. Turnamen itu dimulai usai habisnya babak enam belas besar Piala Indonesia 2018-2019.

Pembagian grup Piala Presiden 2019:
GRUP A (Bandung): Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, PS TIRA-Persikabo
GRUP B (Bekasi): Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, Mitra Kukar
GRUP C (Magelang): PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Kalteng Putra
GRUP D (Sleman): PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC
GRUP E (Malang): Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang, Barito Putera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *