Raheem Sterling Berhasil Mengakhiri Paceklik Gol

Raheem Sterling Berhasil Mengakhiri Paceklik Gol

Posted on

Gelandang serang tim nasional Inggris, Raheem Sterling, sukses jadi satu dari sekian banyak pemain yang membawa kesebelasannya meraih kemenagan kala menundukkan Spanyol di partai matchday ketiga Grup empat UEFA Nations League.

Di partai yang bergulir di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB ini, tim nasional Inggris sukses unggul 3-2.

Raheem Sterling berhasil menyarangkan 2 skor saat laga sudah berjalan hingga menit ke-16 serta 38′. Sedangkan 1 goal lain dibuat Marcus Rashford saat laga sudah berjalan hingga menit ke-29.

Sedangkan tim nasional Spanyol baru dapat membalas 2 kali di fase ke 2 lewat Paco Alcacer (menit ke-58) serta Sergio Ramos (90+8′).

2 goal dari Raheem Sterling di partai itu menjadikan bintang berumur 23 tahun ini berhasil menghentikan ketidakmampuan menjebol gawang rival di dalam 27 pertandingan terakhir.

Terakhir kali dia berhasil menyarangkan goal buat tim nasional Inggris tercipta di sembilan Oktober 2015 ataupun 3 tahun sebelumnya menuju gawang Estonia di partai Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Di samping menghentikan puasa goal, kesuksesan Raheem Sterling 2 kali menjebol gawang Spanyol itu pun membuatnya menyamai raihan yang sudah dia ciptakan di dalam 45 pertandingan sebelumnya bareng tim nasional Inggris.

Semenjak awalnya menjalani pertandingan debut bareng tim nasional Inggris di 14 November 2012 melawan Swedia, Raheem Sterling sudah memainkan 45 laga serta cuma bisa menyarangkan 2 goal sebelum bertemu Spanyol.

2 skor perdana Raheem Sterling untuk tim nasional Inggris ini sukses dia cetak ke gawang Lithuania serta Estonia di partai Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *